3 masalah teknis yang menahan konten Anda kembali

3 masalah teknis yang menahan konten Anda kembali

Teknik SEO pasti sudah merupakan suatu teknik yang sangat baik untuk pemasaran pada situs bisnis anda melalui konten. Pemasaran konten melibatkan dan memberikan nilai nyata bagi pengguna, dan dapat menempatkan Anda di peta, menempatkan merek Anda di depan bola mata yang jauh lebih banyak daripada memperbaiki tag kanonik yang pernah ada.

Sementara konten merupakan inti dari semua hal yang kita lakukan, ada bahaya bahwa mengabaikan penyiapan teknis suatu situs dan menyelam langsung ke pembuatan konten tidak akan memberikan hasil yang diminta. Gagal untuk mengaudit dan mengatasi masalah teknis dengan benar dapat memutuskan hubungan usaha Anda dari manfaat yang seharusnya dibawa ke situs web Anda.

Tiga isu berikut perlu dipertimbangkan sebelum melakukan kampanye besar:

  1. Tidak menempatkan konten terbaik di situs web utama.

Untuk alasan apa pun, situs web sering memilih untuk meng-host konten terbaik mereka dari situs web utama, baik di subdomain atau situs terpisah sama sekali. Biasanya ini karena dianggap lebih mudah dari perspektif pembangunan. Jika konten tidak ada di direktori situs utama Anda, Google tidak akan memperlakukannya sebagai bagian dari situs utama Anda. Setiap link yang diperoleh di subdomain tidak akan dilewatkan ke situs utama dengan cara yang sama seperti jika berada di direktori di situs.

  1. Tidak memanfaatkan link internal

Cara terbaik agar Google menjelajah konten Anda dan membagi tautan di antara bagian situs web melalui tautan internal. Beberapa halaman dihubungkan dengan lebih bebas dan sangat sering sementara halaman lain cukup biasa saja, hanya mendapatkan trafik balik dari situs yang lain dengan frekuansi yagn masih jarang. Google akan berjuang untuk menemukan dan menentukan peringkat halaman seperti ini, yang secara besar-besaran membatasi keefektifannya.

Ini bekerja dua arah, tentu saja. Katakanlah Anda memiliki halaman dengan banyak tautan eksternal yang mengarah ke sana, tapi tidak ada tautan internal keluar – halaman ini akan menjadi red-hot, namun menimbun ekuitas yang dapat digunakan di tempat lain di situs ini. Mengabaikan fakta ini telah melanggar peraturan No.1 dan ada di subdomain.

  1. Efisiensi Crawling yang buruk

Efisiensi crawl adalah masalah besar yang selalu kita saksikan, terutama dengan situs yang lebih besar. Intinya Google hanya memiliki jumlah halaman yang terbatas yang akan meng-crawl di situs Anda pada satu waktu. Jika situs web Anda memiliki URL dalam jumlah yang tidak masuk akal maka Google mungkin terjebak dalam crawl pada area situs web yang tidak penting, akhirnya gagal mengindeks konten baru dengan cukup cepat. Penyebab paling umum dari hal ini adalah sejumlah besar parameter kueri yang tidak dapat di crawl oleh google.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*